Ahad 16 Sep 2012 23:20 WIB

Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Nusa Dua

Ilustrasi penyerangan.
Foto: kaskus
Ilustrasi penyerangan.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - Dua kelompok pemuda dari wilayah berbeda terlibat bentrokan di Nusa Dua, Bali, Ahad (16/9) malam.

Tidak ada laporan mengenai jatuhnya korban jiwa dalam peristiwa itu. Petugas dari Kepolisian Sektor Kuta Selatan juga mulai berdatangan ke lokasi bentrokan.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Benoa, Wayan Muka, menuturkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 Wita. "Saya tidak tahu pemicu bentrokan tersebut," katanya saat dihubungi dari Denpasar.

Sementara itu Kepala Polsek Kuta Selatan AKP I Gede Ganefo tidak memberikan keterangan terkait kasus tersebut. Saat dihubungi melalui telepon selulernya tidak diangkat begitu juga melalui pesan singkat tidak juga membalas.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Kepala Polresta Denpasar Kombes I Wayan Sunartha tidak menjawab saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Sampai saat ini belum diketahui motif dari kejadian itu. Informasi yang dihimpun dari berbagai pihak menyebutkan bahwa peristiwa tersebut menyebabkan satu unit kendaraan rusak.

Nusa Dua merupakan kawasan elite di wilayah selatan Pulau Dewata. Beragam kegiatan, baik berskala nasional maupun internasional di gelar di kawasan elite tersebut.

Pada November 2011, sejumlah kepala negara, termasuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama menghadiri KTT ASEAN di Nusa Dua. Pada 2013, Nusa Dua juga menjadi tempat perhelatan KTT APEC.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement