Jumat 14 Sep 2012 20:21 WIB

Wanita Ditemukan Tewas di Hotel Transit

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara Foto
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang wanita ditemukan tewas di kamar 312 Hotel Transit, Jalan Arjuna Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat. Korban diketahui bernama Martini itu tewas diduga akibat dibunuh.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Hengky Haryadi, di Jakarta, Jumat, mengatakan dugaan sementara bahwa korban tewas dibunuh oleh seseorang yang dikenalnya.

"Ya benar terjadi pembunuhan, ditemukan bekas cekikan dileher korban. Saat ini kami masih selidiki kasus ini," kata Hengky Haryadi di lokasi kejadian.

Hengky mengatakan, korban berumur 37 tahun dan merupakan warga Jalan Sawah Lio RT 08/07, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Saat ini polisi dan petugas laboratorium forensik melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab meninggalnya wanita tersebut.

Dalam pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi menemukan mobil Toyota Xenia bernomor B1359 BOK yang digunakan korban.

Seorang petugas hotel bernama Andri mengatakan, Martini datang dan memesan kamar hotel seorang diri pada Rabu kemarin (13/9) pukul 18.30 WIB. Namun, Andri melihat korban naik ke kamar berdua dengan teman lelakinya.

"Korban masuk kamar bersama seorang lelaki, namun kita tidak tahu kapan lelaki itu pergi dari hotel," ujarnya.

Lanjut Andri, korban ditemukan dalam keadaan tewas selama sehari tidak keluar kamar. "Kita curiga, kemudian pintu kita buka memakai kunci duplikat. Dalam kamar, korban sudah tidak bernyawa," lanjutnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement