Kamis 13 Sep 2012 19:57 WIB

Miras Oplosan Kembali Renggut Korban Jiwa

Miras jenis sopi yang banyak beredar di Merauke, Papua.
Foto: blogspot.com
Miras jenis sopi yang banyak beredar di Merauke, Papua.

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI--Remaja berusia 16 tahun, Segi Ramdani, warga Kampung Anggayuda, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jabar, tewas setelah menenggak minuman keras oplosan, Kamis.

"Saat pulang ke rumah, Segi sudah mabok berat dan jalannya pun sempoyongan. Dia hanya bilang mau menumpang tidur di rumah saya dengan alasan tidak kuat jalan," kata Anggi, salah seorang kerabat korban, kepada wartawan, Kamis.

Sebelum kejadian Segi bersama rekan-rekannya minum minuman keras oplosan di kebun.

Warga mengetahui korban telah mabok berat dari aroma nafasnya yang bau alkohol. Selain itu, warga juga menemukan kantong plastik bekas minuman keras, gelas, teko serta botol obat tetes mata tidak jauh dari Kampung Anggayuda tetapi berbeda kecamatan yakni di Kecamatan Parungkuda.

"Sepupu saya juga sempat muntah-muntah sebelum ditemukan meninggal dunia. Untuk mengetahui penyebab kematiannya kami melarikan dia ke RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak.

Namun menurut petugas rumah sakit, sepupu saya ini meninggal karena terlalu banyak menenggak minuman keras oplosam, katanya.

Sampai saat ini Polsek Parungkuda masih melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Untuk mengetahui penyebab kematian korban, kami saat ini tengah melakukan otopsi terhadap jasad korban," kata seorang petugas kepolisian.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement