Rabu 12 Sep 2012 15:18 WIB

Wanita Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Hazliansyah
Mayat tak dikenal (ilustrasi).
Foto: Corbis.com
Mayat tak dikenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, PONDOK AREN -- Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan membusuk di rumah kosong di Kelurahan Pondok Jaya Rt.03 Rw.01 Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Katong (53 tahun), pemilik warung kelontong yang lokasinya tidak jauh dari TKP, Selasa siang (11/9). Katong mengaku penasaran dengan bau busuk yang santer tercium dalam beberapa hari belakangan. Katong kemudian mengajak warga untuk menelusuri bau bangkai yang menunjukan ke rumah kosong itu.

Ia kemudian mencoba masuk ke rumah dengan mendobrak pintu secara paksa. "Ternyata ada mayat wanita membusuk dengan kondisi tak memakai baju," kata dia, seperti diinformasikan Puskominfo Polda Metro Jaya, Rabu (12/9).

Menurut Katong, wajah mayat wanita tersebut sudah tidak bisa dikenali akibat kondisinya yang membusuk dan membengkak. Ia bersama warga akhirnya melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Metro Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Dari olah TKP, polisi menemukan sebilah pisau, botol minuman keras, baju gaun dan celana dalam berwarna biru, serta sandal hak tinggi di lokasi.

Kapolsek Metro Pondok Aren, Kompol Pramono mengatakan, jenazah wanita itu sulit diidentifikasi karena kondisinya yang sudah membusuk.Pihaknya juga tidak menemukan identitas korban, sehingga harus ditelisik dari sidik jari dan barang bukti yang ditemukan. "Kondisinya mengkhawatirkan," ujarnya.

Ia memperkirakan mayat merupakan wanita berusia sekitar 25-30 tahun dengan tinggi badan sekitar 160 sentimeter dan berambut lurus panjang.

Pramono menduga mayat wanita itu meninggal dunia 2-3 hari lalu.

Sejauh ini, Kapolsek belum bisa memastikan mayat wanita itu merupakan korban pembunuhan atau tindakan lainnya. Jika dilihat dari barang bukti di lokasi, menurut dia, penyelidikannya mengarah ke tindak kriminal tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement