Selasa 11 Sep 2012 21:17 WIB

Pengurus PD Dilantik Anas di Halaman Hotel

Anas Urbaningrum
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Anas Urbaningrum

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum didampingi Sekretaris Jenderal partai itu Edi Baskora dijadwalkan melantik 17 pengurus PD tingkat kota dan kebupaten se-Sumatera Barat di halaman Hotel Muara Padang, Jumat (14/9).

Pelantikan ini dilaksanakan setelah beberapa kali mengalami penundaan dan jadwal yang telah ditetapkan ini berdekatan dengan Hari Ulang Tahun PD yakni 9 September, kata Ketua DPC PD Padang, di Padang, Selasa (11/9).

Menurut dia, dilaksanakannya pelantikan di halaman hotel adalah atas permintaan Anas dan Edi Baskoro, apalagi di lokasi itu merupakan tempat bersejarah dan terdapat tugu mengenang musibah gempa Sumbar 30 September 2009.

Terkait dengan itu, maka pada acara pelantikan, ketua umum dan sekjen PD, dilakukan peletakkan karangan bunga mengenang musibah gempa yang menyebabkan lebih dari 1.000 warga Sumbar meninggal dunia.

Selain itu juga dilakukan kegiatan sosial berupa anjangsana ke panti asuhan oleh para pengurus, kader dan simpatisan partai berlambang bintang segi tiga ini.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan peresmian kantor DPD Partai Demokrat Sumbar yang baru sekaligus memantapkan partai ke depannya, khususnya konsolidasi partai dalam menghadapi Pemilu, Pileg dan Pilkada.

Nama-nama pengurus 17 PD Se-Sumbar yang akan dilantik antara lain, Ketua DPC PD Padang Januardi Sumka, M.Feri (Mentawai), Nofril Anas (Pesisir Selatan), Agus Sah Deman, (Kabupaten Solok), Irzal Ilyas, (Kota Solok), Adi Nasri (Solok Selatan), Eri Zulfia(Padang Pariaman).

Lalu Ketua DPC PD Kota Pariaman, Hasbillah, Marga Indra Putra (Agam), Ismet Amzis, (Bukittinggi), Yulianto (Pasaman Barat), Rudinal (Pasaman), Orba (adang Panjang), Effendi Amir (Tanah Datar), Indra Jaya (Sijunjung), Asrizal (Sawahlunto) dan Masrigi (Dharmasraya).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement