Senin 10 Sep 2012 23:49 WIB

Alhamdulillah, Jakarta Akhirnya Diguyur Hujan

Ilustrasi hujan
Ilustrasi hujan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian wilayah DKI Jakarta akhirnya diguyur hujan setelah dalam beberapa bulan terakhir diterpa kemarau. Hujan menyapu sebagian wilayah Jakarta Senin (10/9) sekira pukul 17.00 WIB. Hujan itu cukup menyejukan setelah kemarau panjang melanda Indonesia.

Cuaca di langit Jakarta sudah terlihat mendung sejak pukul 15.00 WIB atau ba'da Adzan Ashar. Pantau ROL, hari ini wilayah Jakarta seperti Cilandak, Ragunan, Ampera, Kuningan, Semanggi dan Blok M disapu hujan. Sedangkan bilangan Pasar Minggu, Tebet, dan Klender terlihat mendung.

Cuaca mendung diperkirakan akan berlangsung hingga malam hari, seperti diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Wilayah Jakarta Utara malam ini diperkirakan akan diguyur hujan, sementara sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan diperkirakan hanya berawan dan hujan rintik.

Musim kemarau tahun ini kian kian panjang, lantaran hingga akhir Agustus hujan belum turun juga. Sementara kota satelit yang menopang Jakarta seperti Bogor dan Depok diperkirakan bakal diguyur hujan. Sedangkan Tangerang dan Bekasi hanya hujan rintik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement