Rabu 05 Sep 2012 21:15 WIB

Makna 'I Love You Full' di Kaos Rustriningsih

Rep: Afriza Hanifa/ Red: Hafidz Muftisany
Wakil gubernur Jateng, Rustriningsih
Foto: ANTARA
Wakil gubernur Jateng, Rustriningsih

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih resmi mendaftar sebagai calon gubernur Jateng lewat PDIP. Saat mendaftar di gedung DPD PDIP, Rabu (5/9) tampak mengenakan kaos bertuliskan 'I Love You Full'.

Rustri mengatakan tulisan pada kaosnya sebagai ungkapan kecintaannya pada PDIP. Dia mengatakan, partai tersebut lah yang mengawali karir politiknya. Partai itu pula yang membawanya menjadi Bupati Kebumen selama dua periode kemudian menghantarkannya menduduki Jateng 2 hingga kini.

Kata "I Love You Full" tersebut pun kata Rustri, terinspirasi dari penyanyi Mbah Surip. Rustri ingin sepenuhnya mencintai Jateng dan partai yang mengusungnya.

Adapun mengenai siapa pendamping, Rustri mengatakan belum tahu. Namun menurutnya, telah ada 11 orang yang mengajukan permintaan menjadi pendampingnya dalam pemilukada mendatang. "Hingga hari ini (Rabu), sekitar 11 orang yang berminat mendampingi," ujarnya.

 

Rustri tak mau menyebutkan kesebelas orang tersebut. Siapapun pasangannya, Rustri berharap cawagub pendamping merupakan sosok yang dapat diajak bekerja sama. "Saya ingin bekerja bahu-membahu bersama wakil saya untuk membangun karakter bangsa. Saya lebih mengarah ke figur yang bisa memahami kerja saya," pungkasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement