Rabu 05 Sep 2012 20:55 WIB

11 Orang Antri Jadi Cawagub Rustriningsih

Rep: Afriza Hanifa/ Red: Hafidz Muftisany
Wakil gubernur Jateng, Rustriningsih
Foto: ANTARA
Wakil gubernur Jateng, Rustriningsih

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Wakil Gubernur Jateng, Rustriningsih memutuskan untuk maju sebagai calon gubernur pada Pemilukada Jateng 2013 mendatang. Rustri mengambil formulir pendaftran tersebut melalui PDIP. Bahkan hingga Rabu (5/9), politikus PDIP tersebut telah mendapat tawaran 11 orang untuk mendampinginya maju pada pesta demokrasi tersebut.

Mengenakan kaos putih bertuliskan "I Love You Full", wanita asal Kebumen tersebut mendatangi gedung DPD PDIP Jateng. Di hari terakhir pendaftaran cagun partai berlambang banteng tersebut, Rustri akhirnya memutuskan mengambil formulir. Kedatangannya pun didampingi beberapa pendukungnya.

Dihadapan wartawan, Rustri pun menjelaskan keputusannya maju menjadi cagub. Dia mengatakan, selama menjadi Wagub mendampingi Bibit Waluyo, Rustri tak dapat berbuat banyak. Ia pun ingin lebih banyak berkontribusi untuk memajukan Jateng.

"Kenapa maju arena saya merasakan betul saat jadi wagub tidak bisa berbuat banyak. Saya ingin bisa memaksimalkan apa yang bisa saya lakukan untuk Jateng dan membangun partai sebagai sistem politik negara," ujar wanita berparas cantik bertutur lembut tersebut, Rabu (5/9).

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement