Kamis 06 Sep 2012 02:07 WIB

Inilah Alasan Apartemen Jadi Hunian Favorit

Salah satu apartemen di Jakarta.
Salah satu apartemen di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Apartemen saat ini menjadi pilihan tempat tinggal favorit kaum urban sekaligus investasi karena lokasi yang strategis dapat menghemat waktu dan salah satunya yang memiliki akses langsung ke bandara.

"Animo masyarakat untuk memiliki hunian baik untuk tempat tinggal termasuk di kawasan tepi pantai memang sangat besar," General Manager Green Bay Pluit, Fransiskus Afung.

Dia mengatakan, permasalahan kemacetan kota membuat banyak orang lebih memilih tinggal di apartemen. Lokasinya yang masih berada di tengah kota mudah dijangkau dan menghemat waktu dibandingkan dengan perumahan di pinggiran kota.

Menurut dia, lokasi yang dekat dengan bandara juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Salah satunya adalah Green Bay Pluit yang lokasinya juga dekat dengan pusat kota. Green Bay Pluit secara keseluruhan sudah terjual 95 persen. Selain itu, untuk Coast View Apartment yang terdiri atas empat tower juga sudah terjual habis (sold out).

Sementara untuk Bay View Apartmen yang juga terdiri atas empat tower terjual 95 persen dan terakhir adalah Seaview Condominium yang sudah terjual 85 persen.

"Tingkat penjualan yang sangat fantastis ini merupakan bukti bahwa proyek ini mendapat respons yang sangat baik dari konsumen," kata Direktur Marketing Green Bay Pluit Matius Jusuf.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement