Senin 03 Sep 2012 22:46 WIB

Masyarakat Tionghoa Berterima Kasih ke SBY

sby
Foto: antara
sby

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tokoh masyarakat Tionghoa di Jakarta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atas stabilitas keamanan dan situasi yang kondusif di masyarakat. Hal itu yang membuat perekonomian di Indonesia bisa berjalan dan berkembang dengan baik.

“Ini tentunya sangat membantu pada iklim usaha. Kami mengharapkan agar kondisi seperti ini bisa terus dijaga sampai SBY menyelesaikan periode kedua pemerintahannya,” ujar salah seorang tokoh Tionghoa, Sugeng Pranoto, dalam pernyataannya, Senin (3/9) terkait silahturahim antara masyarakat pengusaha Tionghoa di Jakarta dengan Presiden SBY, kemarin malam.

SBY sendiri dalam sambutannya berterima kasih pada masyarakat Tionghoa, terutama para pengusaha di Jakarta yang telah ikut membantu selama dirinya memimpin negeri ini. Saat itu, kata Sugeng, Presiden SBY menyadari bahwa masih banyak kekurangan dalam pemerintahannya saat ini, namun kekurangan itu telah disadari dan akan terus diperbaiki.

Dalam kesempatan itu, beberapa perwakilan masyarakat Tionghoa yang hadir menegaskan dukungan mereka kepada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli itu untuk menjadi memimpin Jakarta periode 2012-2017. Mereka hanya meminta jaminan keamanan dan keadaan yang kondusif agar terus dijaga dan dipertahankan.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement