Ahad 02 Sep 2012 20:33 WIB

Gara-gara Soto, 8 Rumah di Duren Sawit Terbakar

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Heri Ruslan
Kebakaran (ilustrasi).
Foto: Antara/Fenny Selly
Kebakaran (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran kembali melanda perumahan penduduk. Kali ini si jago merah melalap delapan unit rumah penduduk di Jl Buaran III RT 01/15 Kel Duren Sawit, Kec Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu (2/9) pukul 02.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polda Metro Jaya, kebakaran terjadi karena pemilik rumah tertidur saat sedang memasak soto di dapur rumahnya.

Kebakaran bermula saat penghuni rumah yakni Narti dan suaminya Karta tengah tertidur lelap. Lalu, keduanya terbangun, karena dari arah dapur rumahnya banyak kepulan asap. Korban lalu berteriak meminta tolong kepada tetangga sekitar.

Kemudian, sebanyak 16 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api tersebut. Hingga akhirnya pada pukul 04.15 WIB kobaran api bisa dipadamkan, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sampai saat ini, besar kerugian akibat kebakaran belum bisa ditaksir. Selain itu, sepeda motor milik korban juga ikut terbakar. Sementara itu barang bukti yang diamankan yakni kompor dan tabung gas milik Narti. Diketahui bahwa Narti dan suaminya sehari-hari bekerja sebagai penjual soto di daerah tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement