Rabu 29 Aug 2012 14:27 WIB

Marzuki: Ultah, Seluruh Anggota DPR Harus Evaluasi Diri

Rep: Aghia Khumaesi / Red: Djibril Muhammad
   Ketua DPR RI, Marzuki Alie.
Foto: Antara/Andika Wahyu
Ketua DPR RI, Marzuki Alie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Dalam rangka ulang tahun DPR RI ke-67,Ketua DPR RI Marzuki Alie menghimbau pada seluruh anggota DPR dan pimpinan untuk mengevaluasi diri untuk masa depan lebih baik.

 

"Dalam menyikapi hari ulang tahun ini marilah kita semua anggota dpr, pimpinan, semua yang terkait dengan dewan, melakukan evaluasi diri, refleksi, melakukan perbaikan, agar apa yang kita lakukan di ke depannya itu menuju ke arah perbaikan,"ujarnya saat ditemui di Gedung Parlemen Jakarta, Rabu (29/8).

Namun, Marzuki tetap mensyukuri apapun yang telah dihasilkan DPR sampai tahun ke-67 ini meski, belum sempurna. Dia juga menekankan agar para anggota dewan untuk melangkah lebih baik dan optimal kedepannya.

Selain itu, dia juga mengharapkan agar anggota dewan terus melakukan perjalanan DPR dengan semangat dan tidak putus asa sesuai dengan amanah masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Kinerja DPR harus sesuai dengan amanah dan memperjuangkan aspirasi rakyat, DPR yang aspiratif, DPR yang betul-betul sesuai dengan harapan kita,"tambah Anggota Pembina Demokrat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement