Ahad 19 Aug 2012 18:25 WIB

Lalu Lintas Bogor Hari Ini Ramai Lancar

Angkot di Bogor
Angkot di Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR- Arus lalu lintas kendaraan di sejumlah jalan di Kota Bogor, Jawa Barat pada hari pertama hari raya Idul Fitri, Ahad (19/8)  terpantau ramai dan lancar.

Sejumlah ruas jalan di Kota Bogor dipadati kendaraan pribadi yang melintas baik roda empat maupun roda dua. Keramaian terjadi setelah pukul 11.00 WIB.

Keramaian arus terlihat di Jalan Pajajaran dekat Simpang Tugu Narkoba. Arus lalu lintas kendaraan dari arah Warung Jambu menuju simpang tugu terlihat ramai kendaraan.

Sementara dari arah sebaliknya juga ramai, namum tidak menyebabkan kemacetan.Kepadatan justru terlihat di Jalan dekat perlintasan kereta Polsek Bogor Tengah. Antrian kendaraan terlihat dari arah Merdeka menuju Sudirman.

Antrean kendaraan di dominasi oleh kendaraan pribadi. Diperkirakan kepadatan terjadi karena banyaknya warga yang beraktifitas dan bersilaturahmi ke rumah sanak saudara.

Selain di ruas-ruas jalan protokol kepadatan terjadi justru di jalan-jalan kecil perumahan. Hal ini karena banyak warga yang datang bersilaturahim dan juga yang mengunjungi pemakaman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement