Jumat 10 Aug 2012 20:07 WIB

Siaga Lebaran, Telkomsel Berdayakan Ribuan Outlet

 Salah satu outlet Telkomsel.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Salah satu outlet Telkomsel.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG – PT Telkomsel memberdayakan 1.800 outlet siaga di wilayah Sumatera bagian selatan dalam menghadapi Lebaran, guna memberikan pelayanan kepada pelanggan.

“Outlet siaga ini untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pengisian ulang pulsa prabayar dan produk lainnya,” kata Head Of Corporate Communications Sumbagsel Dept PT Telkomsel, Agus Winarto, Jumat (10/8).

Outlet siaga tersebut berada di jalan-jalan yang dilalui pemudik, termasuk kota dan desa-desa yang sudah ada kerjasama dengan Telkomsel. Outlet ini menjual semua produk Telkomsel sehingga pelanggan bisa mudah mendapatkannya.

Sementara itu, Head of Channel Management Group Telkomsel, Mirza Budiwan, menyatakan Telkomsel memberdayakan 20.000 outlet siaga di Indonesia guna mengantisipasi lonjakan permintaan kebutuhan kartu perdana selama musim lebaran 2012.

“Outlet siaga difungsikan untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pengisian ulang pulsa prabayar, karena lokasinya mudah dijangkau dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” ujarnya.

Telkomsel akan terus menambah titik pelayanan pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah yang mudah dijangkau untuk memberikan kenyamanan dalam memperoleh solusi atas kebutuhan komunikasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement