Jumat 10 Aug 2012 12:28 WIB

Partai Nasdem Serahkan Berkas Verifikasi ke KPU

Rep: MG05/ Red: Dewi Mardiani
Ketua Partai Nasdem, Patrice Rio Capella.
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Ketua Partai Nasdem, Patrice Rio Capella.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Jumat (10/8), mendatangi Kantor Pemilihan Umum (KPU), guna menyerahkan berkas verifikasi partai peserta Pemilu 2014. Berkas-berkas verifikasi partai, baik di tingkat kecamatan, wilayah, maupun provinsi, sudah mencapai 100 persen.

Ketua Umum Partai Nasdem, Patrice Rio Capella, menjelaskan penyerahan berkas dilakukan serempak. "Hari ini, pukul 10.00 WIB, semua  berkas akan diserahkan secara serentak di Kantor Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di seluruh Indonesia dan KPU Pusat di Jakarta. 495 Dewan Kepengurusan Daerah tingkat Kabupaten dan Kota, 33 Kepengurusan tingkat Provinsi," katanya, saat konferensi pers di Kantor KPU Pusat, Jakarta, Jumat.

Penyerahan berkas dilakukan dengan berparade dari kantor pusat NasDem ke kantor KPU Pusat dengan diiringi aksi seni dan budaya.  "Hal ini bukan untuk menyombongkan diri, tapi tidak lain untuk memaparkan ke rakyat Indonesia partai yang mereka dambakan, partai yang akan memimpin mereka keluar dari persoalan, hari ini telah siap 100 persen dan jadi rumah bagi semua orang yang ingin perubahan di negeri ini," kata Capella.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement