Senin 30 Jul 2012 23:50 WIB

Sopir Truk Tewas Diamuk Massa di Jayapura

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA - Otoris Palondan (21 th), Senin petang tewas diamuk massa sesaat setelah truk yang dikemudikannya menabrak Yeni Wenda (12 th), warga kawasan Bumi Perkemahan Waena, Jayapura, Papua.

Data yang dihimpun ANTARA, Senin (30/7) malam, mengungkapkan, korban yang membawa truk dengan no polisi DS 9989 AE bermuatan pasir melintas di kawasan tersebut namun ketika ditanjakkan berjalan mundur dan menabrak Yeni Wenda hingga tewas.

Akibatnya massa yang melihat kejadian itu marah dan langsung menganiaya Otoris hingga tewas, serta membakar truk yang dikemudikannya.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Yohannes Nugroho mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIT berawal dari truk bermuatan pasir yang dikemudikan Otoris melintas di kawasan itu, namun saat di tanjakan tidak mampu melaju ke depan melainkan mundur.

Saat truk mundur itulah Yeni tertabrak hingga tewas, jelas Kombes Yohannes. Melihat insiden itu massa mengamuk dan menganiaya supir truk hingga tewas serta membakar truk tersebut. Anggota Polresta Jayapura yang datang ke TKP tidak berhasil menyelamatkan korban.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement