Senin 23 Jul 2012 06:08 WIB

Mercedes Maut Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Sebuah mobil sedan mewah Mercedes Benz menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas ketika sedang melintas di sekitar bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Senin dini hari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun "twitter" resmi Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, selain menewaskan seorang pejalan kaki, kecelakaan maut itu juga menyebabkan dua korban lainnya dalam keadaan kritis.

Menurut petugas informasi TMC Polda Metro Jaya, kedua korban yang mengalami luka serius tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Kejadian yang dilaporkan pada pukul 03.00 WIB itu terjadi saat mobil dengan nomor polisi B1201 BAD sedang melintas dengan kecepatan tinggi di kawasan bundaran HI.

Diduga supir mobil yang melaju dengan kencang tersebut hilang kendali atas kendaraannya saat ingin berbelok.

Kendaraan tersebut melaju dari arah Dukuh Atas dalam kecepatan tinggi dan oleng saat ingin berbelok di bundaran HI sebelum akhirnya menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas di tempat dan kemudian terbalik.

Hingga saat ini, aparat kepolisian sudah mengamankan lokasi kejadian dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement