Jumat 13 Jul 2012 14:38 WIB

PSSI Tanggung Biaya Pengobatan Korban Piala Asia

Suporter Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Suporter Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU - PSSI menyatakan siap menanggung seluruh biaya pengobatan empat korban luka yang terjatuh dari atas tribun Stadion Utama Riau pada laga lanjutan kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E, Indonesia melawan Jepang.

"Semua biaya pengobatan akan kami tanggung, karena tiket masuk kan diansuransikan. Namun berapa santunan yang akan diterima tiap korban jatuh belum kami ketahui," kata Deputi Sekjen Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Mursid Weka, di Pekanbaru, Jumat (13/7).

Sebelumnya, pada pertandingan babak kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E yang mempertemukan Indonesia dengan Jepang, Kamis (12/7) malam, dikabarkan empat orang suporter Indonesia cedera akibat terjatuh dari tribun atas.

Data tim medis PSSI menyebutkan bahwa satu di antara korban merupakan perempuan berusia 23 tahun bernama Nanda.

Korban lainnya bernama Novri (22), Eka (16), dan seorang korban yang mengalami luka kritis akibat pendarahan di bagian kepala yakni atas nama Rido (26).

Rido dilaporkan hingga saat ini dikabarkan sekarat hingga tidak sadarkan diri dan masih terus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Eka Hospital, Pekanbaru.

 

 

 

.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement