Sabtu 30 Jun 2012 21:30 WIB

Ical: Sambut Pilpres, Golkar Tetap Solid

Aburizal Bakrie
Foto: Ismar Patrizki/Antara
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Calon Presiden dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie, yakin partainya akan tetap solid menghadapi pertarungan politik pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden RI 2014.

"Saya yakin Partai Golkar solid dan hanya ada satu Partai Golkar," katanya saat menutup Rapimnas III Partai Golkar di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6) petang.

Menurut Ical, soliditas Partai Golkar dapat dilihat dalam Rapimnas tersebut. "Partisipasi peserta sangat tinggi, sidang-sidang komisi dan pleno yang selalu penuh," lanjut dia.

Ical yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar ini mengatakan, kontribusi pemikiran dari peserta merupakan masukan sangat berharga, sangat berkualitas dan strategis bagi partai. Keputusan yang diambil sangat mendasar, terutama terkait dengan calon presiden dan visi Partai Golkar dalam pemangunan.

Selain itu, lanjut dia, menyangkut kedisiplinan kader terkait dengan calon presiden. Kedisiplinan yang disertai sanksi diterapkan untuk membangun soliditas partai dalam pemenangan pemilu maupun capres pada 2014. "Saya bangga. Kita semua bisa berbeda pendapat, tetapi Partai Golkar satu dan tidak boleh terpecah belah," tegasnya.

Rapimnas ke-3 Partai Golkar berakhir Sabtu petang dengan sejumlah keputusan untuk menghadapi agenda politik yang akan datang, terutama pemenangan pemilu dan capres pada 2014. Setelah Rapimnas yang berlangsung dua hari di Bogor, pada hari Ahad (1/7), diselenggarakan deklarasi capres dari Partai Golkar di Sentul International Convention Center (SICC).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement