Rabu 27 Jun 2012 22:18 WIB

Biker Tewas Ditabrak Truk di Jalan Gatot Subroto

Kecelakaan lalulintas. (ilustrasi)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Kecelakaan lalulintas. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  TANJUNG REDEB -- Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas setelah ditabrak truk di Jalan Gatot Subroto, Tanjung Redeb, dekat Gedung DPRD Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Rabu (27/6) sekitar pukul 14.00 WITA. Korban diketahui bernama Misbah, warga Jalan Manggis RT 02, Kecamatan Tanjung Redeb.

Kapolres Berau, AKBP Endro Prasetyo SIK MH melalui Kasubag Humas Polres Berau, AKP Kusnoto Marwoto menyebutkan, pihaknya sudah yang berhasil diidentifikasi berdasarkan identitas korban yang didapat dalam dompetnya.

"Kasus tabrak lari ini masih diselidiki oleh Satuan lalu lintas Polres untuk mengejar pelaku tabrak lari yang sampai saat ini masih belum didapat, upaya kami untuk menangkap dan proses hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Marwoto.

Korban meninggal di tempat kejadian dengan luka mengenaskan di bagian kepala. Arus lalu lintas juga sempat terhambat lantaran jalan raya dipadati warga yang menonton. Beruntung anggota Satlantas Polres Berau cepat datang dibantu Danramil kota yang kebetulan baru pulang dari acara rapat paripurna di Gedung DPRD Berau, untuk mengamankan arus lalu lintas.

Lantaran mobil ambulans yang dipanggil tidak kunjung tiba, akhirnya korban dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil dinas Danramil. Salah satu warga yang menjadi saksi mata menyebutkan, korban sempat dilindas dump truk yang kemudian melarikan diri.

"Korban datang dari arah Tanjung yang kemudian tertabrak truk, yang langsung lari," ungkap Iwan warga setempat.

Sementara kondisi sepeda motor korban dengan nomor polisi KT 4737 GZ hanya mengalami goresan dan kap yang sedikit terbuka di bagian sayap kanan. Sepeda motor yang digunakan korban merk Honda Spacy warna biru hitam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement