Senin 25 Jun 2012 15:14 WIB

Terpental Akibat Mesin Meledak, Karyawan Torabika Tewas

Kopi. Ilustrasi
Foto: www.free-extras.com
Kopi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID TANGERANG - Seorang karyawan pabrik PT Torabika, yang terletak di KM 12, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, tewas akibat satu unit mesin pemanas pembuat kopi dan krim meledak.

"Iya, tadi ada seorang karyawan PT Torabika yang dirujuk ke sini dengan kondisi sudah tidak bernyawa," kata Humas RS Mulya Insani Eka Rini di Tangerang, Senin.

Karyawan naas bernama Dedik Gunardi tiba di Rumah Sakit Mulya Insani pada pukul 08.00 WIB. Kondisinya sangat memprihatinkan.

"Keterangan yang kita peroleh, korban terpental akibat mesin meledak dan bagian kepalanya membentur tembok sehingga mengalami luka serius sehingga langsung meninggal di lokasi," katanya.

Korban berada di RS, hanya beberapa saat, dan petugas medis hanya memeriksa kondisi jantung korban. Setelah diyakini tidak bernyawa, jasad Dedik langsung dibawa pulang.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Shinto secara terpisah membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Untuk keterangan lebih lengkap belum bisa diberikan karena petugas masih mengumpulkan data terkait adanya korban dan penyebab ledakan," katanya.

Pantauan lapangan menyebutkan, akibat ledakan tersebut bangunan pabrik PT Torabika mengalami kerusakan. Pada bagian tembok terlihat lubang berdiameter cukup besar.

Berdasarkan informasi, ledakan tersebut juga menyebabkan beberapa karyawan perusahaan mengalami luka. Bagian keamanan perusahaan melarang para wartawan masuk ke areal pabrik untuk melakukan peliputan atas musibah tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement