Kamis 21 Jun 2012 21:59 WIB

WN Australia Ditemukan Tewas Mengenaskan di Semak Belukar

Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Kepolisian Resor Kota Denpasar memastikan jasad wisatawan yang ditemukan warga di semak-semak Desa Kutuh, Kabupaten Badung, berkewarganegaraan Australia.

"Setelah kami mengumpulkan bukti dan informasi, indentitas dan kewarganegaraan korban dapat dipastikan korban warga negara Australia," kata Kepala Polresta Denpasar Kombes Pol Wayan Sunartha saat dihubungi Kamis malam.

Selama di Pulau Dewata, kata Sunartha, pelancong itu menginap di Jalan Popies, Kuta. Jasad wisatawan --yang diketahui bernama Mark Ovenden-- ditemukan mengenaskan di jalan setapak dipenuhi semak belukar di lahan milik warga. Sunartha menjelaskan bahwa korban ditemukan warga dengan kondisi terdapat beberapa luka di bagian tubuhnya.

Dari hasil penyelidikan, ditemukan sejumlah luka lebam dan goresan di tubuh dada, perut, dan punggung korban. "Kami sampai sekarang masih mendalami kasus ini dan belum bisa memastikan motifnya," ujarnya.

Saat ini jasad korban masih dititipkan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, menunggu kedatangan pihak keluarga atau kerabat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement