Kamis 21 Jun 2012 20:07 WIB

Wapres Sampaikan Belasungkawa pada Keluarga Korban Fokker

Rep: Esthi Maharani/ Red: Didi Purwadi
 Pesawat Fokker 27 jatuh di sekitar kompleks perumahan Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/6).
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Pesawat Fokker 27 jatuh di sekitar kompleks perumahan Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden, Boediono, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban kecelakaan pesawat Fokker 27-807 di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis siang (21/6). Peristiwa tersebut telah dilaporkan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang berada di Brazil untuk mengikuti KTT G+20.

“Pada kesempatan ini, bapak Presiden dan saya atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan rasa duka sedalam-dalamnyanya kepada seluruh keluarga korban. Semoga korban diterima di tempat di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga diberi ketabahan,” kata Boediono saat memberikan keterangan pers di kediamannya pada Kamis malam (21/6).

Ia mengatakan sampai dengan laporan terakhir yang diterimanya, tim dari Mabes TNI Angkatan Udara sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

Pesawat Fokker 27 milik TNI AU jatuh di Lanud Halim Perdanakusuma. Dalam peristiwa tersebut, ada 10 korban yang meninggal dunia. Sebanyak tujuh korban berasal dari TNI AU, sedangkan tiga lainnya dari sipil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement