Senin 18 Jun 2012 13:18 WIB

Golkar Belum Putuskan Cagub Jawa Barat

Rep: Rachmita Virdani/ Red: Hafidz Muftisany
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie
Foto: Noveradika/Antara
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Hingga saat ini Partai Golongan Karya (Golkar) masih belum memutuskan calon yang akan maju untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Hal itu ditegaskan oleh Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Golkar saat ditemui dalam sidang disertasi Sekretaris Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin di Graha Sanusi Universitas Padjajaran, Jalan Dipatiukur Kota Bandung, Senin (18/6).

Namun Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie, menyatakan dalam waktu dekat ini akan memutuskan siapa calon yang tepat untuk Pilgub Jabar. "Tunggu saja. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita sudah bisa umukan, " sebutnya.

 

Disinggung soal peluang Irianto MS Syaifuddin atau akrab disapa dengan Yance dalam Pilgub Jabar, Ical mengatakan masih belum bisa memastikan. "Tapi sosoknya tidak akan jauh dari figur Pak Yance, " tegasnya.

Ical juga optimis perolehan suara calon dari Partai Golkar pada Pilgub nanti akan unggul. "Kalau kita lihat surveinya Unpad sekarang Golkar nomor 1 sebesar 25 persen. Jadi optimis bisa lebih tinggi lagi, 35 persen tercapai," tandasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement