Ahad 17 Jun 2012 12:17 WIB

Liburan, Yuk ke Mekarsari

Rep: Karman/ Red: Hafidz Muftisany
Bermain di Mekarsari
Foto: Republika/Andi Nur Aminah
Bermain di Mekarsari

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR - Memasuki libur panjang sekolah, Taman Wisata Mekarsari yang terletak di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menargetkan 200.000 pengunjung selama liburan berlangsung.

"Untuk menyambut pekan liburan sekolah, Mekarsari kembali menggelar Negeri Anak Berprestasi (NAB) yang ditargetkan mampu mendatangkan 200.000 pengunjung," kata Putri Ayu Pratami Public Relations Manager Mekarsari, Sabtu.

Putri mengatakan, beragam kegiatan menyambut liburan sekolah diselenggarakan untuk mengundang para pengunjung. Seperti program Negeri anak berprestasi yang digelar sebagai hadiah untuk seluruh pelajar SD sederajat se Indonesia dengan gratis masuk Taman Wisata Mekarsari mulai tanggal 17 Juni hingga 8 Juli 2012.     

Untuk memeriahkan program liburan sekolah ini juga memberikan apresiasi tambahan menarik untuk pelajar SD berprestasi yang memiliki nilai delapan atau lebih pada rapor terakhirnya.

Untuk melengkapi keceriaan pengunjung, lanjut Putri, Taman Wisata Mekarsari menyuguhkan event Edutainment setiap harinya mulai dari panggung entertain dan area edukasi.

Tidak hanya itu, lanjut Putri, selama pekan liburan ini Tiket Hemat Taman Wisata Mekarsari tetap diberlakukan.

"Program Negeri Anak Berprestasi ini merupakan yang ke dua kalinya kami selenggarakan karena melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar saat pertama kali kami mengadakan program ini pada pekan liburan akhir tahun 2011," ujarnya.

Putri menambahkan, program tersebut dimaksudkan agar memacu semangat belajar anak untuk mendapatkan nilai yang lebih bagus, sehingga tidak hanya menjadi hadiah liburan yang memberikan pengalaman tak terlupakan namun juga kebanggaan tersendiri untuk anak dan keluarganya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement