Selasa 12 Jun 2012 18:50 WIB

Gondol Uang, Avanza Diberondong Tembakan

Rep: Ghalih Huriarto/ Red: Hafidz Muftisany
Aksi perampokan (ilustrasi)
Foto: www.cakka.web.id
Aksi perampokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUNTER -- Perampokan kembali terjadi di Jakarta Utara. Sebuah mobil Avanza Hitam diberondong tembakan di perempatan lampu merah sertifia, Jalan Danau Sunter Agung, Jakarta Utara, Selasa sore (12/6). Setidaknya ada empat bekas tembakan di mobil tersebut.

Tembakan tersebut mengakibatkan mobil avanza hitam dengan nomer pelat B 1834 PKM, berlubang 2 sentimeter di kaca depan. Sedangkan kaca samping pecah dan pintu samping bolong dengan lebar 2 sentimeter.

Menurut pemilik mobil tersebut, Nyonya Bayu mengatakan, ditemukan empat selongsong peluru dalam kejadian tersebut. "Saya tidak di dalam mobil. Saya dihubungi setelah kejadian, tidak tahu pelaku berapa kali menembak, tapi ada empat selongsong peluru yang ditemukan," ujarnya di Kantor Polisi Sektor Tanjung Priok.

Kepala Polsek Tanjung Priok Komisaris Polisi Yono Suharto, membenarkan kejadian tersebut. "Pelaku mengambil uang sejumlah Rp 98 juta yang baru saja diambil dari BCA Sunter," ujarnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, saat itu korban yang merupakan sopir usai mengambil uang di BCA Cabang Sunter. Sampai di sekitar perempatan sertifia, ban mobil kempes. Saat itulah pelaku melakukan aksinya dengan menembakkan ke pintu kiri mobil hingga bolong. Lalu pelaku menembak kaca mobil dan mengambil uang di dashboard mobil.

Sementara ini, pelaku belum diketahui dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hingga saat ini Polsek Tanjung Priok masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement