Ahad 10 Jun 2012 11:34 WIB

Aksi Liar Mobil Mini di Arena Balap

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Mobil Remote Control
Mobil Remote Control

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melihat pebalap berlomba mengemudikan mobil di sirkuit seperti sentul mungkin sudah biasa. Bagaimana jika para pebalap berlomba dalam sirkuit yang jauh lebih kecil dan menggunakan remote untuk mengendalikan, sebuah hal yang seru tentunya.

Ahad (10/6), RC Mulai Hobby menggelar kejuaraan 'Fun Race Remote Control Drift' pertamanya. Sekitar 30 peserta berbagai usia ikut serta dalam event yang diselenggarakan di Lantai 3A Blok M Square, Jakarta Selatan ini.

Ketua Panita Andi Muhammad Iqbal mengatakan, hari ini puluhan pebalap dari berbagai komunitas remote control akan saling ujuk kebolehan. Menurutnya, kejuaraan akan dibagi dalam tiga kategori pertandingan. Ketiga kategori tersebut diantaranya High Bracket, Rookie, dan Beginner.

"Para peserta datang dari berbagai komunitas remote control. Seperti Garage RC Modify dan Depok RC Drifter," kata Iqbal pada ROL, Ahad (10/6).

Iqbal menambahkan, kejuaraan mobil mini ini didukung oleh Jakarta RC Drifter (JRCD). JRCD juga didaulat sebagai juri dalam event ini.

Mau lihat aksi mobil-mobil mini ini di arena balap? Segera meluncur ke Blok M Square. Rencananya kejuaraan 'Fun Race Remote Control Drift' ini akan berlangsung hingga sore nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement