Rabu 06 Jun 2012 14:40 WIB

Pemuda Dibekuk, Simpan 15 Paket Sabu di Plafon Rumah

Paket sabu-sabu (ilustrasi).
Foto: barometersumut.com
Paket sabu-sabu (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN - Polisi menangkap seorang pemuda yang kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu dan disembunyikan di atas plafon rumahnya yang berada di kawasan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Bumbu, Iptu Pol Eko Hari Prasetyo saat dihubungi melalui telpon gengamnya di Tanah Bumbu, Rabu mengatakan, penangkapan terhadap pelaku itu dilakukan di rumahnya yang berada di jalan Trans gang tiga roda, desa Sari Gadin Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu.

Penangkapan terhadap pemuda yang pekerjaan kesehariannya sebagai wiraswasta itu dilakukan Satuan Reserse Narkoba pada Senin (4/6) dini hari sekitar pukul 00.30 wita saat tersangka sedang tidur.

Pemuda itu diketahui berinisial FR alias Fahrur (28) yang di dalam rumahnya polisi menemukan 15 paket sabu-sabu saat dilakukan penggeledahan.

 

"Saat ini Fahrur sedang kita lakukan pemeriksaan untuk mengetahui dari mana asal barang haram itu, agar nantinya bisa dilakukan pengembangan," ucap pria yang penuh semangat di lapangan itu.

Eko terus menambahkan, bahwa penangkapan Fahrur itu berkat informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa di kediaman Fahrur sering terjadi pesta sabu-sabu.

Mendapat informasi tersebut, polisi langsung melakukan pengintaian disusul dengan penggerebekan, dimana polisi menemukan 15 paket sabu-sabu yang disimpan dalam sebuah kotak permen. Polisi juga menemukan seperangkat alat hisap sabu-sabu.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement