Ahad 03 Jun 2012 18:04 WIB

Taufik Sakit, Mega Urung Hadir di Rapat Umum PDIP

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Hafidz Muftisany
Taufiq Kiemas dan Megawati Soekarnoputri
Taufiq Kiemas dan Megawati Soekarnoputri

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, urung hadir di acara Rapat Umum Kebangsaan sekaligus peringatan hari lahir Pancasila di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Ahad (3/6). 

Padahal, awalnya Mega dijadwalkan memberi sambutan pada sekitar empat ribu kader PDIP yang hadir dari seluruh ranting dan cabang PDIP yang ada di Jabar.  Mega meminta maaf pada semua kader yang hadir di acara tersebut. Ia urung hadir karena suaminya yang juga Ketua MPR RI, sakit dirawat di rumah sakit.

Permintaan maaf Megawati disampaikan melalui Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo saat memberikan sambutan.  "Permohonan maaf dari beliau tidak bisa hadir bersama seluruh struktur partai dan tamu undangan di acara ini," kata Tjahjo.

Dalam acara tersebut, tersiar kabar Taufiq dirawat dalam keadaan kritis. Namun, saat dikonfirmasi ke Tjahjo, Ia mengatakan kalau Megawati tak jadi datang ke acara karena Taufik sedang sakit demam berdarah. Sebagai istri, Mega harus menunggu suaminya itu di rumah sakit.

"Sebagai ketua umum, Mega memang sudah dijadwalkan hadir  tapi sebagai istri harus nunggu Jadi mohon maaf. Lain kali di jadwalkan lagi," papar Tjahjo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement