Kamis 31 May 2012 17:47 WIB

Simpan Shabu di Perut, WN Malaysia Ditangkap di Polonia

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN--Kepolisian Daerah Sumatera Utara menangkap warga negara Malaysia yang diketahui bernama Mohd Airul Shah Bin Othman Bashah (32 tahun) karena membawa narkoba di Bandara Polonia Medan, Kamis.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Andjar Dewanto di Medan, Kamis, mengatakan, warga Malaysia itu ditangkap melalui pemeriksaan petugas bea cukai Bandara Polonia Medan.

Mohd Airul Shah tiba di Bandara Polonia sekitar pukul 10.30 WIB setelah berangkat dari Penang dengan pesawat Firefly dengan nomor penerbangan FY 3402.

Ketika melewati proses pemeriksaan, pemilik paspor nomor A-26368965 yang bertempat tinggal di Trengganu, Malaysia itu dicurigai menyembunyikan sesuatu.

Ketika diperiksa lebih jauh, ditemukan narkoba jenis shabu-shabu yang disembunyikan dalam perut dan dimasukkan melalui anus. "Jumlah shabu-shabunya sekitar 128 gram," katanya.

Selain Mohd Airul Shah, pihak kepoliaian juga menangkap tersangka lain yakni Dedi Iskandar (33), warga Jalan karya Kasih, Kecamatan Medan Johor.

"Dia bertugas menjemput warga Malaysia itu di Terminal Kedatangan Internasional Bandara Polonia Medan," kata Andjar.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement