Sabtu 26 May 2012 09:58 WIB

Beginilah Bila Superblok Modern dan Rumah Bersejarah Menyatu

Apartemen
Foto: Darmawan/Republika
Apartemen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Green Central City (GCC), yang dikembangkan oleh PT Bumi Perkasa Permai, adalah superblok modern terletak di jantung pusat perputaran ekonomi terbesar di Jakarta. Superblok ini dilengkapi dengan dua tower apartemen modern, pusat kegiatan bisnis dan hotel Novotel.

Pembangunan apartemen, Tower Adenium, yang merupakan hunian vertikal dengan 37 lantai sudah selesai dilakukan. Bahkan, 432 unit apartemen yang sudah terjual hingga 95 persen.  Dalam waktu dekat, tepatnya pada 10 Juni 2012, launching tower Cerberra yang merupakan tower hunian eksklusif akan segera dilakukan.  

Yang menarik, seperti diungkap Martono Hadipranoto, Chief Operasional Officer GCC, seiring dengan pembangunan superblok ini, pihaknya juga merestorasi dan melestarikan rumah bersejarah Candra Naya.

Rumah Candra Naya, yang dulu dimiliki oleh keluarga Mayor Khow Kim An, saat ini menjadi pusat kegiatan sosial  Sin Ming Hui (sekarang bernama Perkumpulan Sosial Candra Naya).  ''Sekarang sudah rampung dan pada Sabtu (26/5) kami akan menjadi tuan rumah reuni akbar Sin Ming Hui ini,’’jelas Martono Hadipranoto.

Martono juga menambahkan bahwa di superblok juga dibangun hotel bintang empat yang eksklusif – dioperasikan oleh NOVOTEL, ada area komersial ‘’Citywalk’’ seluas lebih kurang 8,024 m2, dengan tiga lantai jembatan, dan lima lantai mezzanine. Sesuai dengan nuansa yang dibangun di GCC, pengembang juga membangun Skypark, taman hijau seluas 0,6 Ha yang dibangun di atas Citywalk sebagai oasis yang menenangkan, menyejukan, tempat berelaksasi, olahraga outdoor, jogging.

sumber : rilis
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement