Kamis 24 May 2012 22:19 WIB

Anas-Ibas Berencana Lantik Pengurus PD Sulut

Anas Urbaningrum dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)
Foto: Antara
Anas Urbaningrum dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas)

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), tiba di Manado untuk melantik pengurus partai di Sulawesi Utara (Sulut). "Jika tak ada halangan, Jumat esok kami akan melantik secara bersama seluruh pengurus DPC PD se-Sulut," kata Anas Urbaningrum di Manado, Sulawesi Utara, Kamis.

Anas mengatakan ini memang merupakan pelantikan kolektif pertama yang akan dilakukan Partai Demokrat. Namun, ini merupakan hal yang sangat baik.

"Pelantikan kolektif ini bukan hanya di Sulut yang akan kami lakukan. Tetapi, sejumlah daerah seperti Ternate dan Gorontalo juga kami akan melakukannya," kata Anas.

Dikatakannya pelantikan bersama ini tujuannya adalah untuk semakin menyolidkan semua jajaran partai demokrat tingkat DPD hingga DPC bahkan sampai ke bawah. Ia mengatakan jika pelantikan dilakukan bersama akan membangun rasa kebersamaan dan kekompakan yang kuat diantara para pengurusnya.

"Alasan kedua pelantikan kami lakukan bersama akan melahirkan kebanggaan dan kesadaran bahwa partai demokrat itu besar punya peran dan masa depan,'' kata Anas. ''Itulah kerangka yang menjadi salah satu landasan untuk keberhasilan partai demokrat mendatang." 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement