Kamis 10 May 2012 15:46 WIB

Mau Nonton GP2 Langsung di Italia? Beli Pertamax Rp 20 Ribu

Rep: Gita Amanda/ Red: Dewi Mardiani
Rio Haryanto
Rio Haryanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira bagi pelanggan setia Pertamax dan Oli Fastron. Sebab dengan membeli salah satu dari kedua produk tersebut, pelanggan yang beruntung akan memiliki kesempatan menonton langsung aksi Rio Haryanto di GP2 di Monza Italia.

Pertamina menyelenggarakan undian bertajuk Pertamax Fastron go to Monza Italy. Undian yang diselanggarakan mulai periode 15 April hingga 30 Juni ini menawarkan puluhan hadiah menarik. Dengan hadiah utama paket menonton GP2 di Monza Italia bagi 15 orang pemenang.

Brand Management Manager Pertamina Agus Mashud mengatakan, ke 15 pemenang yang beruntung tersebut tak hanya mendapatkan tiket gratis nonton Rio Haryanto di Monza, tapi juga mendapatkan semua paket akomodasi dan uang saku. Serta kesempatan wisata ke Lugano, Milan, dan Venesia.

"Pemenang tidak dipungut biaya apa pun, kami akan menanggung semua biaya perjalanan, visa, plus akomodasi mereka selama enam hari di Itali," kata Agus di sela-sela penarikan undian tahap pertama Pertamax Fastron go to Monza Italy di SPBU MT Haryono, Kamis (10/5).

Menurut Agus untuk mengikuti undian ini caranya cukup mudah. Pelanggan dapat membeli Pertamax/Pertamax Plus/Pertamina Dex untuk motor senilai Rp 20 ribu rupiah dan mobil Rp 150 ribu. Setelah itu pelanggan akan mendapatkan struk, pelanggan bisa langsung menuliskan Nama, Nomor Telpon, Nomor Polisi Kendaraan, dan Nama Operator, kemudian masukan struk tersebut ke dalam kotak undian yang ada di SPBU tersebut.

Atau untuk pelanggan fastron, tulis data diri dibalik nota pembelian fastron 4 liter. Data diri berupa, "Nama, Nomor Telpon, Nomor Polisi Kendaraan, dan Nama Bengkel serta Kotanya". Setelah itu masukan ke dalam dropbox undian beserta label Fastron.

Tak hanya itu ada puluhan hadiah lain dari undian Pertamax Fastron go to Monza Italy ini. Dia ntaranya, 15 unit Honda Scoopy, 15 unit Samsung Galaxy Tab, 15 voucher Pertamax masing-masing Rp 1 juta, dan 35 oli Fastron masing-masing 4 liter. Ada tiga tahap pengundiah, yaitu hari ini, Juni, dan 9 Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement