Senin 07 May 2012 12:44 WIB

FPI Minta Tewasnya Anggotanya di Bogor Diusut Tuntas

Rep: Karman/ Red: Hafidz Muftisany
Logo FPI
Logo FPI

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR - Terkait tewasnya anggota FPI usai pengadian di Sukaraja, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Megamendung, KH Muhamad Zen, meminta jajaran kepolisian segera mengusut tuntas kasus tersebut dan menangkap para pelaku.

"Kami minta polisi serius menangani kasus ini, dan secepatnya menangkap pelakunya. Jangan sampai kejadian ini terulang kedua kalinya," katanya.

Pihak Kepolisian Resor Bogor sendiri telah memeriksa delapan saksi atas kejadian itu."Sebanyak delapan orang saksi sudah kita periksa dan kita mintai keterangannya. Saat ini kita masih melakukan pendalaman kasus ini untuk secepatnya kita tindak pelakunya," kata Kepala Polisi Resor Bogor Kota, AKBP Hilman di Bogor.

AKBP Hilman menyebutkan, selain memeriksa delapan orang saksi, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor yang menjadi barang bukti peristiwa kekerasan tersebut.

  

Ia mengatakan, pihaknya berjanji akan segera mengungkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan tewasnya Mustofa (39) anggota LPI Bogor Raya.

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut, mudah-mudahan secepatnya pelaku dapat kami tangkap," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement