Kamis 03 May 2012 23:55 WIB

Empat Warga Bandung Jadi Korban Geng Motor

Rep: Muhammad Ghufron/ Red: Hafidz Muftisany
Razia Geng Motor (ilustrasi)
Foto: Antara
Razia Geng Motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BALEENDAH--Genk motor kembali berulah di Kabupaten Bandung. Dalam sepekan, aksi mereka menelan empat orang korban. Sebagian korban menderita luka tusukan sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Aksi brutal pertama terjadi pada Sabtu (28/4) malam, tepatnya di sebuah bengkel tambal ban milik Jajat Sudrajat (28 tahun). Kala itu, bengkel yang terletak di Kampung Bojong Koneng, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah didatangi sekelompok orang dengan menunggangi empat unit sepeda motor.

Jajat mengaku tak mengetahui pasti alasan penyerangan genk motor tersebut. Saat kejadian, ia beserta seorang rekannya, Ikhsan (18) sedang mengobrol di pelataran bengkel miliknya. "Mereka membabi buta dan langsung menyerang kami," kata dia, Kamis (3/5).

Segerombolan pemuda itu pun memukuli Jajat dan Ikhsan. Jajat mengalami luka serius akibat tusukan benda tajam pada rusuk kanan. Sementara Ikhsan babak belur, hidungnya patah, dan lebam di mata kanan.

Ikhsan mengatakan, penyerangan segerombolan pemuda itu kemungkinan karena salah sangka. Sebab saat kejadian, genk motor tersebut berteriak-teriak dan menuduh dirinya dan Jajat memukuli adik dari salah satu anggota. "Sebelum kejadian saya sempat melerai perkelahian beberapa siswa SMP," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement