Kamis 03 May 2012 20:01 WIB

Kalimantan Dukung Pencapresan Ical

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Taufik Rachman
Aburizal Bakrie
Foto: Antara
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- DPD I dan II se-Kalimantan positif mendukung Ical menjadi capres. Semua DPD di kalimantan bersatu dan siap menjadi mesin politik bagi Ical menjadi orang nomor wahid di negeri ini.

"Dukungan ini sudah bulat kepada Ical. Untuk kalimantan itu seluruhnya bulat dukung dia," jelas Ketua DPD Partai Golkar Banjar Baru yang mewakili DPD tingkat II se Kalsel, Arie Sophian, di Jakarta, Kamis (3/5).

Pihaknya mengaku tidak mengetahui siapa saja DPD II yang menolak Ical menjadi capres. "Yang jelas Kalimantan mendukung Ical," paparnya. Pihaknya terus menguatkan konsolidasi internal agar pencapresan Ical berjalan mulus.

Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan, Abdusamad Sulaiman HB, mengatakan jajaran Partai Golkar se-Kalimantan Selatan siap mendukung dan memenangkan Pemilu Presiden 2014 bersama Aburizal Bakrie.

 

"Ini merupakan aspirasi seluruh peserta Rapimnas II tahun 2011, dan juga hasil rapat pleno seluruh Kecamatan. Jadi kalau Kabupaten tidak mendukung Bapak itu tidak benar. Seluruh kader Golkar mendukung sepenuhnya Bapak sebagai calon Presiden," ujar Sulaiman.

Pihaknya menuturkan anggota Partai Golkar se-Kalimantan Selatan menyatakan siap untuk berperan aktif mensosialisasikan Aburizal sebagai Capres 2014

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement