Rabu 02 May 2012 12:31 WIB

Politisi Demokrat Ramai-ramai Besuk Angie

Rep: Muhammad Hafil/ Red: Endah Hapsari
Angelina Sondakh
Foto: /Dhoni Setiawan/Antara
Angelina Sondakh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah politisi Partai Demokrat mengunjungi tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games Angelina Sondakh  di Rumah Tahanan (Rutan) KPK, Rabu (2/5). Mereka adalah Wakil Sekjen Partai Demokrat Saan Mustopa, I Gede Pasek, dan Umar Arsal. "Kami hanya mengunjungi saja. Ini bagian bentuk dukungan moral kami sesama kader. Selain itu, ini juga bentuk kalau Partai Demokrat masih solid dan saling mendukung," kata Saan Mustopa di gedung KPK, Jakarta, Rabu (2/5).

Mereka  masuk ke gedung KPK langsung menuju rutan yang terletak di lantai dasar Gedung KPK. Mereka menitipkan kartu identitas kepada stafnya untuk regristasi ke bagian resepsionis. 

Selain politisi Partai Demokrat, keluarga Angelina Sondakh juga mengunjungi Angelina. Mereka adalah adik almarhum Adjie Massaid, Mudji Massaid dan anak-anak tiri Angelina yaitu Zahwa dan Aliya.

Angelina atau yang akrab disapa Angie ditahan sejak pekan lalu. KPK menahannya untuk kepentingan proses penyidikan kasus suap Wisma Atlet SEA Games dan kasus korupsi di Kemendikbud.   

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement