Sabtu 28 Apr 2012 23:40 WIB

Mobil Boks Terguling, Sopir Kritis Terjepit

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Hafidz Muftisany

REPUBLIKA.CO.ID, BEJI-Sebuah mobil boks muatan ratusan dus mi instan terguling di fly over Jl AR Hakim, Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/4), pukul 10.00 WIB. Sopir dan kernet yang tergencet dan berhasil dievakuasi segera dilarikan ke RS Mitra Keluarga Depok. Sopir bernama Dodo (29),  kritis terjepit sedangkan kernet Riman (20), luka ringan.

Sejumlah saksi mata menyebutkan peristiwa itu berawal saat mobil boks putih B 9349 UD sarat muatan itu melaju dengan kecepatan 40-50 km per jam, dari arah Beji sebelah barat menuju Jalan Margonda raya di timur.

Tanpa diketahui penyebabnya, tiba-tiba mobil itu oleng lalu menabrak trotoar dan terguling hingga 180 derajat. Sopir Dodo, krtiis bersimbah darah karena terjepit tubuh mobil, sedangkan kernet Riman,20, luka ringan.

Wakapolsek Beji, AKP M. Tallo mengatakan kecelakaan itu diduga sopir mengantuk melajukan mobilnya dari Stasiun Depok Lama trus ke Jalan Dewi Sartika dan melintasi fly over AR Hakim dan akhirnya terguling.

''Kami masih menelisik kejadian dan memintai keterangan sejumlah saksi,'' ujar Wakapolsek yang didampingi Kanitlaka Satlantas Polres Depok, AKP Supriyono, Sabtu (28/4)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement