Jumat 27 Apr 2012 09:06 WIB

PAN Kian Masif Kampanyekan Hatta untuk RI 1

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Ketua DPP PAN, Hatta Radjasa
Foto: Republika/Prayogi
Ketua DPP PAN, Hatta Radjasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Amanat Nasional (PAN) semakin masif mengkampanyekan ketua umumnya, Hatta Rajasa, untuk menjadi capres terbaik 2014 nanti. Partai beserta elemen didalamnya terus bergerak ke daerah-daerah untuk memperkenalkan Hatta sebagai orang yang layak menjadi presiden.

"Struktur partai dan sayap partai bergerak terus untuk mensosialisasikan prestasi bang Hatta," jelas Ketua DPP PAN, Bima Arya Sugiarto, kepada Republika, Jumat (27/4).

Pihaknya mengimbau kader PAN harus solid dalam memperjuangkan Hatta Rajasa sebagai calon Presiden. Solidnya pergerakan kader membuat pencapresan Hatta akan semakin mudah terwujud.

Kader nantinya akan menggerakkan masyarakat untuk mendukung Hatta. Pencalonan Hatta yang kini menjadi Menteri Koordinator Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu jilid II, sudah mendapatkan dukungan dari seluruh pengurus PAN di daerah.

Pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk memenangkan Hatta menuju Pemilu 2014. Namun dia tidak mau merinci persiapan apa saja yang akan dilakukan. "Yang jelas, pak Hatta calon terbaik kami," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement