Kamis 26 Apr 2012 11:05 WIB

Anas Temani Istrinya Jalani Pemeriksaan di KPK

Rep: A.Syalaby Ichsan/ Red: Djibril Muhammad
Anas Urbaningrum dan Istri
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Anas Urbaningrum dan Istri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Istri Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, Athiyah Laila, diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (26/4). Athiyah yang mengenakan baju cokelat ini diperiksa atas kasus Hambalang yang terjadi pada 2010.

"Istri saya hari ini dimintai keterangan klarifikasi untuk kasus Hambalang, posisi beliau komisaris 2008, tapi dimintai keterangan untuk kasus Hambalang 2010," ungkap Anas saat mendampingi istrinya ke kantor KPK, Kamis (26/4).

Saat dimintai komentar, Athiyah mengaku mendapatkan surat permintaan untuk memberi klarifikasi soal PT. Dutasari Citralaras pada 2008 untuk kasus Hambalang 2010. "Ini permintaan keterangan klarifikasi saja karena undangannya itu," ujar Athiyah.

Athiyah dan Anas datang dengan menggunakan mobil Toyota Innova Hitam dengan nomor plat B 1716 SDC. Mereka datang pukul 09.30 WIB. Mereka pun turut didampingi oleh tim kuasa hukum dari Partai Demokrat. Selain itu, rombongan ibu pengajian Athiyah berpakaian putih-putih pun turut menemani. A.Syalaby Ichsan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement