Senin 23 Apr 2012 16:42 WIB

Diduga OD, Seorang Pria Tewas di Dalam Mobil

Rep: Umi Lailatul/ Red: Dewi Mardiani
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Senin (23/4). Mayat itu ditemukan di dalam mobil Toyota Avanza warna hitam di Jalan Baladewa, Kecamatan Johar Baru. Mayat tersebut ditemukan pada pukul 09.15 WIB. Diduga, laki-laki itu tewas karena overdosis heroin.

Menurut Iptu S Gultom, Kanit Reskrim Johar Baru, dugaan sementara mayat meninggal karena overdosis. “Dari mulut dan hidungnya juga mengeluarkan busa,” ujarnya. Gultom mengatakan bahwa mayat tersebut bernama Tesar (33 tahun), warga Jalan Polres RT 016/4 No 14, Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan jarum suntik dan bekas heroin di dalam mobil. Gultom menambahkan, mobil yang digunakan oleh Tesar adalah jenis Toyota Avanza nopol B 1084 TKW. “Lokasi ditemukan di Jalan Baladewa RT 4/14. Saat petugas melakukan olah TKP, pada lengan kiri mayat juga ada bekas suntikan,” ujarnya.

Polisi kemudian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan otopsi. Namun pihak keluarga menolak jenazah keluarganya itu diotopsi. “Orangtuanya sudah menyatakan bahwa anaknya merupakan pecandu narkoba jenis heroin. Keluarga sudah ikhlas dan tidak mau otopsi,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement