Rabu 18 Apr 2012 23:38 WIB

Bismar Siregar Masih Jalani Perawatan Intensif di RS Fatmawati

Rep: rusdy nuriansyah/ Red: Taufik Rachman
Mantan Hakim Agung Bismar Siregar
Mantan Hakim Agung Bismar Siregar

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Simpang Siur Berita Meninggalnya Bismar Siregar, Ternyata Masih Dirawat Intensif di RS Fatmawati

Saat ini terjadi kesimpang siuran kabar berita meninggalnya mantan Hakim Agung Bismar Siregar (84). Banyak media online memberitakan  wafatnya pendekar hukum tersebut. ''Pak Bismar masih dirawat intensif dan sedang dilakukan observasi,'' ujar Budi, salah seorang perawat di ruang ICU, rumah sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan, saat dihubungi Republika, Rabu (18/4).

Menurut Budi, kondisi pria kelahiran Sipirok, Sumatera Utara, 15 September 1928k ini masih kritis dan belum sadarkkan diri. ''Saya pastikan pak Bismar masih di ruang perawatan ICU,'' tegasnya.

Saat ini media internet sudah ramai memberitakan telah meninggalnya Bismar Siregar. ''Kami mohon doanya agar bapak dapat diselamatkankan. Biarkan kami tenang dan berdoa jangan buat berita yang belum ada kepastian kebenarannya,'' ujar Novly Siregar, salah seorang kerabat Bismar Siregar.

 

Bismar Siregar tak sadarkan diri dua hari silam dan langsung dilarikan ke rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (16/4). Mantan Hakim Agungr yang dikenal tegas dan bersih ini didiagnosis sementara karena pendarahan otak.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement