Selasa 17 Apr 2012 22:43 WIB

Nur Mahmudi Gemari Islam Digest di Republika

Rep: Meiliani Fauziah/Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail
Foto: Republika/Fachrul Ratzi
Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mengapresiasi pemberian penghargaan Tokoh Perubahan Republika 2011. Menurut Nur Mahmudi, apresiasi yang diberikan Republika senantiasa bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat.

Nur Mahmudi juga melihat Republika memiliki kemampuan untuk melihat bakat-bakat sang perubah dengan jeli. Hal ini menjadi modal kuat untuk membangun bangsa ke arah yang semakin baik dari hari ke hari.

Dia berharap, penghargaan yang diberikan kepada lima tokoh itu mampu dijadikan bukti bahwa Republika berkomitmen untuk membangkitakan, semangat tumbuhnya Indonesia yang lebih baik. "Penghargaan ini sama saja menyebarkan informasi tentang tokoh inspirasi yang ada di antara anak bangsa," ujar dia di Gedung Djakarta Theatre, Selasa (17/4) malam.

Nur Mahmudi menyatakan, lima orang yang mendapat penghargaan wajib diapresiasi sebab prestasinya belum tentu belum tentu diketahui orang banyak. Karena itu, dengan penyebaran nilai-nilai insparasi tokoh-tokoh tersebut melalui publikasi yang dilakukan Republika, semoga makin banyak orang mengetahui sepak terjang kelima Tokoh Perubahan itu.

Selama ini Nur paling menggemari rubrik Islam Digest yang dinilainya mampu membuka khasanah Islam menjadi lebih populer. "Tidak banyak media yang mengemas isu Islami menjadi sesuatu yang menarik seperti yang ditampilkan Islam Digest," kata Nur Mahmudi di sela-sela ajang penganugrahan Tokoh-tokoh Perubahan Republika 2011 di Djakarta Theater, Selasa (17/04).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement