Jumat 13 Apr 2012 11:30 WIB

Inilah Draft Kontrak Politik Demokrat dengan Gerindra dan Hanura

Rep: Mansyur Faqih/ Red: Hafidz Muftisany

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Partai Demokrat berusaha menggandeng Hanura dan Gerindra untuk mengamankan agenda SBY-Boediono di Parlemen. Setelah PKS dan Golkar yang dinilai kurang memiliki komitmen di Setgab, PD melakukan pendekatan terhadap kedua partai oposisi tersebut

Berikut draft kerja sama politik antara enam fraksi DPR tersebut yang diperoleh Republika.

Kesepakatan Politik Antara Fraksi Partai Demokrat, FPAN, FPPP, FPKB, F Gerindra, dan F-Hanura DPR RI.

Kami yang bertandatangan di bawah ini:

1. Nama :

Jabatan:

Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Fraksi Partai Demokrat dan untuk menandatangani kesepakatan ini telah memperoleh persetujuan dari Ketua Umum Partai Demokrat.

2. Nama :

Jabatan:

Dst

Dengan ini sepakat untuk:

1. Bersama-sama mendorong kinerja DPR RI agar lebih aspiratif dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan memajukan demokrasi.

2. Bersama-sama mendukung pelaksanaan program dan kebijakan pemerintahan SBY-Boediono untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat sampai tahun 2014.

3. Bekerja sama secara produktif dan senantiasa bersama-sama dalam setiap langkah dan proses pengambilan keputusan-keputusan politik penting di DPR RI yang berdampak luas pada kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

Demikian Kesepakatan Politik ini dibuat dengan kesadaran dan bertanggungjawab penuh untuk mendukung terwujudnya stabilitas politik dan pemerintahan SBY-Boediono hingga 2014. Ditanda tangani di Jakarta pada hari Kamis tanggal dua blas bulan april tahun dua ribu dua belas

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement