Rabu 11 Apr 2012 11:16 WIB

Misbach Yusa Biran Dimakamkan Berdampingan dengan Putrinya

Tokoh perfilman Indonesia,  Misbach Yusa Biran.
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Tokoh perfilman Indonesia, Misbach Yusa Biran.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG---Jenazah sutradara Misbach Yusa Biran yang meninggal pada Rabu pukul 07.00 WIB di Eka Hospital, Serpong akan dimakamkan di Yayasan Al Ihiyah, Ciomas, Bogor pada Rabu (11/4).

"Jenazah akan dimakamkan di yayasan Al Ihiyah Ciomas," kata Iwan Jusa Biran, adik dari Misbach Jusa Biran yang ditemui di Eka Hospital, Serpong, Rabu.

Sutradara dan penulis skenario senior Indonesia Misbach Jusa Biran sebelum meninggal di Eka Hospital, Serpong dirawat di rumah sakit itu sejak Sabtu (31/3) karena menderita sakit gangguan paru-paru.

Ditambahkan Iwan, jenazah akan dimakamkan di samping makam anaknya artis yang meninggal lebih dulu pada September 2004, Sukma Ayu.

Namun sebelum proses pemakaman, jenazah akan di bawa pulang ke rumah duka di taman Besaki 7 Nomor 17, Sentul City, Bogor. "Saat ini, jenazah sedang dalam proses dimandikan dan dishalatkan lalu dibawa ke rumah duka," katanya.

Wakil Gubernur Provinsi Banten, Rano Karno, melayat Misbach Jusa Biran di Eka Hospital, Serpong, Banten. "Indonesia kehilangan tokoh film nasional yang memiliki dedikasi sangat bagus," kata Rano Karno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement