Senin 09 Apr 2012 09:34 WIB

Amien Rais: Hatta Berhasil Bawa Ekonomi Indonesia

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Hafidz Muftisany
Ketua MPP PAn Amien Rais bersama Ketua Umum PAN Hatta Rajasa
Foto: Republika/Wihdan
Ketua MPP PAn Amien Rais bersama Ketua Umum PAN Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Majlis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, menilai Menko Perekonomian, Hatta Rajasa, cukup berhasil membangun perekonomian bangsa. "Beliau lulusan ITB tapi memegang ekonomi Indonesia. Hasilnya relatif berhasil," ujar Amien Rais, di Jakarta, Ahad (8/4) malam.

Menurutnya, pencapaian ekonomi Indonesia saat ini mendapat pengakuan internasional. Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan sehingga masa depan Indonesia lebih terjamin. Hatta telah berhasil membuat perekonomian Indonesia mendapat posisi tersendiri di dunia.

Pihaknya pernah mengunduh rencana utama pembangunan perluasan ekonomi Indonesia. Program ini akan menjadi acuan dalam membangun perekonomian Indonesia kedepan. "Saya melihat semuanya baik-baik saja. Hanya saja, jangan lupakan nilai-nilai keindonesiaan," tuturnya.

Amin menyatakan Hatta layak dicalonkan menjadi presiden pada 2014 nanti, karena berbagai pengalamannya sudah teruji. Pihaknya meminta agar seluruh kader PAN mau mendukung pencalonan Hatta menjadi orang nomor satu di negeri ini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement