Rabu 28 Mar 2012 21:44 WIB

Aburizal: Fokuskan Subsidi pada Rakyat

Rep: Agus Yulianto/ Red: Dewi Mardiani
Aburizal Bakrie
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Partai Golkar tidak mempersoalkan naik atau tidaknya harga bahan bakar minyak (BBM) yang kini tengah menjadi polemik. Namun yang terpenting, kata Ketua DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, adalah bagaimana memberikan subsidi yang jelas dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Masyarakat harus diberikan subsidi yang jelas dan bermanfaat, semisal dengan program pendidikan 12 tahun, infrastruktur, dan lainnya," tutur Aburizal yang kerap disapa Ical usai memberikan materi kulaih umum di kampus IPB Bogor, Rabu (28/3).

Melihat kondisi yang marak dengan aksi demonstrasi penolakan kenaikan harga BBM di beberapa daerah, Ical mengimbau kepada para pendemo untuk tidak melakukan aksi yang anarkistis. "Aksi demo boleh dilakukan, namun yang terpenting jangan anarkhis. Salurkan aspirasi yang sesuai dengan aturan yang ada," katanya.

Kunjungan Ical di kampus  IPB tersebut, merupakan kegiatan ‘Safari Jawa 1’ yang dilakukannya pada  2012 untuk wilayah Jawa Barat. Pada kesempatan itu, Ical didampingi oleh Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dr H Irianto MS Syafiuddin serta sejumlah fungsionaris DPP Partai Golkar dan DPD Golkar Jabar.

Kegiatan ‘Safari Jawa 1’ Ical kali ini juga dalam rangka menemui Pengurus Pesantren Darul Falah, Kabupaten Bogor,  para pengusaha/pengrajin sepatu dan masyarakat di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement