Rabu 28 Mar 2012 17:26 WIB

Golkar Ingatkan Kadernya untuk Satu Suara Soal BBM

Rep: Esthi Maharani/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Partai Golkar.
Foto: Republika
Partai Golkar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kader Golkar diingatkan agar tetap satu suara terhadap kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga BBM. Menurut Wakil Ketua Umum Golkar, Agung Laksono, keputusan sudah diambil partai lewat ketua umumnya sehingga harus dilaksanakan oleh setiap kader.

“Partai harus tetap satu suara. Hendaknya apa yang diputuskan oleh partai diikuti dengan baik,” katanya saat ditemui di kantornya, Rabu (28/3).

Ia enggan membenarkan jika ada kader-kader yang menggoyahkan kesolidan partai dengan membelot dan ikut menolak kenaikan BBM. Ia menegaskan ketua umum telah mengambil keputusan untuk memberikan dukungan atas kenaikan BBM.

“Bukan karakter PG kalau sudah diambil keputusan. Gak ada itu keinginan pribadi,” katanya.

Agung juga membantah jika upaya penolakan oleh beberapa kader PG sebagai bentuk curi start kampanye untuk 2014. Menurut dia , masih banyak cara yang bisa digunakan daripada harus memiliki sikap politik yang berbeda dengan sikap politik partainya sendiri.

“Saya gak ngerti kamapnye siapa? Kampanye partai? Masih banyak cara lain untuk kampanye bukan ini satu-satunya untuk permainan politik,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement