Selasa 27 Mar 2012 15:49 WIB

Polisi Periksa Empat Saksi Teror Bangkai Anjing

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Dewi Mardiani
Rieke Diah Pitaloka
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Rieke Diah Pitaloka

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Aparat kepolisian Polres Metro Depok memeriksa empat orang saksi terkait teror bangkai anjing yang ditujukan kepada politikus PDIP, Rieke Diah Pitaloka. ''Untuk mendalami kasus teror ini, kami sedang memeriksa empat orang saksi,'' ujar Kapolres Depok, Kombes Pol Mulyadi Kaharani, di Mapolres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (27/3).

Empat orang yang masih diperiksa dan mengetahui secara detail kejadiannya, ungkap Kapolres, adalah sopir, pembantu, satpam, dan tetangga rumah Rieke. ''Pelaku berjumlah dua orang dan diketahui menggunakan motor, saat ini masih terus kita selidiki,'' ungkapnya. ''Kami akan terus mendalami kasus ini,'' tegas Kapolres.

Diberitakan sebelumnya, rumah Rieke di Depok diteror orang tak dikenal dengan dilempari bangkai anjing yang dibungkus kantong plastik. Kejadiannya di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat, Ahad (25/3), pukul 23.30 WIB.

Diduga, teror tersebut terkait gencarnya Rieke yang menyuarakan komentarnya di media massa atas penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada April mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement