Ahad 25 Mar 2012 12:55 WIB

Satu Lagi Ditangkap, Terakit Bentrok Bekasi dengan 2 Korban

Rep: Rachmavita Virdhani/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
mobil dibakar dalam bentrok Bekasi
Foto: seruu.com
mobil dibakar dalam bentrok Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, MARGAJAYA - Pihak Kepolisian Resor Kota Bekasi telah mengamankan satu orang yang diduga terlibat dalam penganiayaan yang  mengakibatkan tewasnya Laode Amsyari dan Jhony David Situmorang. Dua orang itu terbunuh pada insiden bentrok antarwarga di Kecamatan Medan Satria, Senin (19/3) pekan lalu.

Menurut Kapolresta Kota Bekasi, Priyo Widianto meski telah ditangkap, lelaki berinisial I itu belum ditetapkan sebagai tersangka. "Untuk saat ini kita baru amankan guna pengembangan penyelidikan," ujar Priyo, Minggu (25/3)

Priyo menambahkan, polisi saat ini lebih memfokuskan penyelidikan pada kasus penganiayaan yang berakhir dengan tewasnya dua warga tersebut. Polisi juga sudah mengantongi video penganiayaan yang digunakan untuk mencari pelaku penganiayaan.

“Dari dua orang yang diincar polisi yang terlihat dalam video penganiayaan, baru satu orang yang berhasil diamankan. Sementara satu target lainnya tidak berada di rumahnya saat didatangi polisi”, ucapnya.

Dengan diamankannya I, sudah ada dua orang yang ditangkap polisi. Pada Jumat kemarin Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Rikwanto menyatakan telah menetapkan satu orang berinisial RA yang terlibat dalam bentokan warga Rawabambu dengan kelompok Ambon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement